Kamis, 07 Februari 2013

web flash tutorial

pada postingan kali ini saya akan memberkam langkah-langkah pembuatan website, awalnya kita buat website kita dengan apa yang kita ska. tapi berhubung sekarang saya membuat nya dengan menggnakan adobe flash.


Selanjutnya kita akan menghosting website kita, caranya adalah. masuk ke website penyedia layanan hosting, salah satunya adalah ID-Hostinger, disini terdapat 2 kategori, yaitu hosting gratis dan hosting berbayar, untuk kali ini saya akan menggunakan hosting yang gratis hehe
Berikut ini adalah langkah-langkah tentang bagaimana cara mendaftar di Idhostinger dan saya sarankan sebaiknya anda menggunakan PC atau UcBrowser
show.php?partnerid=87168&get=mweb&bn=8
1. Silakan anda daftar disini dan kemudian pilih lah menu "Order Sekarang".
show.php?partnerid=87168&get=mweb&bn=9
2. Lengkapilah form pendaftaran serta jangan lupa mencentang pilihan "Saya setuju dengan Ketentuan Penggunaan Layanan" dan kemudian klik menu "Buat Akun".
show.php?partnerid=87168&get=mweb&bn=10
3. Setelah itu silahkan cek email Anda (e-mail yang Anda gunakan saat mendaftar). Idhostinger akan mengirimkan dua (2) email kepada Anda. Email yang pertama tentang peberitahuan bahwa Anda berhasil mendaftar di Idhostinger dan email yang kedua adalah pemberitahuan tentang link aktivasi akun.
show.php?partnerid=87168&get=mweb&bn=7
4.Klik link aktivasi yang ada pada email ke dua untuk mengaktifkan akun Anda. Setelah Anda klik, maka akun Anda akan aktif dan Anda dapat membuat akun di Idhostinger.com


Mengupload File Melalui File Manager
Pilih Kontrol Panel dan buat akun baru  Di halaman isian akun baru, pilih:
  •         Hosting Plan : Gratis,
  •         Di bagian radio buton, pilih : Saya ingin menggunakan domain saya sendiri.
  •         Domain www: isikan dengan nama domain yang telah anda buat di dot.tk (misal: ances-distro.tk)
  •         Password dan isian berikutnya tinggal isi sesuai instruksi, lalu klik tombol submit"
Akses web anda
Klik lagi Kontrol panel dan bakal muncul tombol "beralih"


dan anda bakal masuk ke control panel web sendiri, anda bisa membuat database, membuat email, mengatur domain/subdomain. dll

wokeh hampir kelar sob udah disini mah,, lanjut ke penguploadan file web kita (hasil bikinan kita ataupun CMS)

Untuk melihat Web yang telah saya buat, silahkan klik link ini : 


Referensi : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar