Kamis, 30 Januari 2014







Baik, saya akan membri tahu game modifkasi saya
Judul gamenya adalah “hangry mouse”
Untuk awal , kita buka scratch pada internet. Setelah itu kita buka untuk mendaftar dulu. Setelah kita log in lalu kita pilih create , sehingga akan memunculkan gambar seperti dibawah ini

Lalu kita kerjakan sehingga sperti gambaar ini

Aturan game yang saya buat dalam ini adalh
1. langkah pertama, ada terdaopat tikus
2. tikus akan mencari makananya, maka disitu terdapat banyak barang  yang terdapat di rak, bagaimana,tugas kita disini kita akan mencari dimana makanan si tikus berada
3.kita akan menggunakan arah ke kiri,ke kanan,ke atas dan ke bawah untuk mengarahkan tikus agar bisa menemukan makanya
4.bila ketemu akan menemukan kata aku menang, aku temukan makananku

Untuk lebih jelasnya bagaimana memainkan game ini dapat buka Situs dengan alamat URL berikut ini:

Atau teman-teman bisa juga bisa log in pada alamat scratch saya,jika ingin memodifikasi kembali dengan nama username DHEN11 dengan password LOVEHUNTER. Terimakasih telah melihat tulisan saya, bila ada yang kurang mohon ma’af

Tidak ada komentar:

Posting Komentar